Pemilihan Kaligrafi dari Akal

Peka tehadap apa yang terjadi pada jaln hidup ini, tak seorangpun yang bisa membayangkan dengan kendala yang akan datang menghalangi perjalanan hidupkita. Jikakita tidak pernah belajar dan mencari sebab musabab dan bagaimana penyelesaiannya maka hasilnya akan tetap menemui jalan yang tak akan habis perkaranya.kita kebanyakan berfikir untuk kesenangan sesaat saja dan tak berfikir jangka panjangnya yang akan menimpa kita. Itulah kesalahan yang ada pada diri kita masing-masing.

Manusia yang diberi kemampuan lebih oleh ALLAH SWT yaitu berupa akal yang seharusnya digunakan untuk berfikir lebih rasional lagi dalam melakukan tindakan yang akan dijalankan. Bukan hanya menubruk dan menerjang semua yang ada di depan, namun lihat pula pada bagian mana yang jangan kita terjang namun dipikirkan terlebih dahulu pantas tidaknya. Karena kebutuhan berfikir yang baik akan mendapatkan hasil yang bagus pula.

Hasil yang bagus dari kinerja kita akan sangat memuaskan diri sendiri juga yang bangga apa yang didapat dengan jerih payah dan penuh akal sehat yang memecahkan masalah, sehingga  apapun yang didapat dan ditempuh sangat mengesankan. Seperti halnya saat kitam membeli sesuatu. Dan sesuatu itu berhubungan dengan dekorasi rumah maka pilih yang benar-benar bermanfaat.  Disaat kita memilih kecocokan untuk mendapatkan bentuk apa yang cocok untuk dekorasi rumah ini, pikiran kita yang bekerja. Dia memilah dari hasil apa yang kita lihat. Dari penglihatan dihantarkan keotak untuk diproses mana yang bagus dalam menghiasi ruangan pada rumah kita. Kinerja otak sangatlah cepat dalam melakukan aktifitasnya berfikir sehingga ide yang disalurkan secara spontan pula muncul begitu saja dan menghasilkan pilihan yang tepat untuk memutuskan sesuatu itu. Dan dalam pemilihan bahan dekorasi pikiran pasti memilih bentuk yang akan memberikan nilai plus pada ruangan rumah anda. Dan pasti yang muslim pikiran itu tertuju pada kaligrafi.

Dekorasi ruang yang berisi kaligrafi akan memberikan nilai lebih pada pemilik rumah dan  rumah itu sendiri. Karena pikiran sudah dilakukan pengerjaannya secara matang dalam meikirkan itu. Kaligrafi yang sebagai dekorasi rumah akan mengenalkan keseseorang bahwa pemilik rumah adalah orang yang religius sehingga para tamu atau pengunjung lebih sopan, ramah dan sangat menjaga etika saaat berada dirumah tersebut. Itu yang telah dipikirkan oleh pikiran kita saat kita menginginkan perubahan hiasan dekorasi pada rumah kita.

Ayat Kursi 117 x 64 x 4 cm

Ayat Kursi 117 x 64 x 4 cm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *